Tips Dapatkan Sixpack dari Latihan Cable Crunch

Tidak membulatkan punggung saat latihan cable crunch

Gila fitnes – Memiliki otot perut yang seksi dan sixpack adalah idaman bagi banyak pria. Bukan hanya untuk menambah kepercayaan diri dan penampilan, perut sixpack juga dapat menjauhkan diri dari potensi penyakit berbahaya akibat obesitas.

Sebelumnya banyak artikel terkait banyaknya lemak dalam perut secara berlebih akan menyebabkan obesitas. Obesitas memiliki potensi untuk timbulnya banyak penyakit berbahaya seperti diabetes hingga penyakit jantung.

Angkat beban secara rutin akan membuat kesehatan tubuh anda semakin baik. Tentu dengan berlatih adalah salah satu cara terbaiknya untuk mendapatkan perut sixpack idaman anda.

Banyak sekali gerakan yang dapat anda lakukan untuk mendapatkan perut idaman. Salah satunya adalah dengan latihan cable crunch.

Melakukan crunch pada cable akan terasa menantang dan bisa berdampak baik bagi perkembangan otot tubuh anda, terutama untuk dapatkan perut sickpack maka latihan ini adalah latihan yang wajib anda lakukan.

Selain sebagai cara mendapatkan perut sixpack, latihan cable crunch memiliki tujuan seperti meningkatkan daya tahan, memungkinkan anda berlatih hingga failure dengan menggunakan beban yang lebih berat dan sedikit repetisi.

Ada beberapa hal yang terkadang tidak anda sadari yang membuat anda gagal mendapatkan inti dari latihan cable crunch. Agar latihan ini bisa dijadikan sebagai cara dapatkan perut sixpack, hindari beberapa hal berikut ini :

1. Tidak membulatkan punggung saat latihan cable crunch

Tidak membulatkan punggung saat latihan cable crunch

2. Menarik dengan tangan anda

Menarik dengan tangan anda

3. Melakukan cable crunch dengan posisi duduk

Melakukan cable crunch dengan posisi duduk

4. Posisi dagu terlalu kedalam

Posisi dagu terlalu kedalam