Gerakan Untuk Hilangkan Lemak di Tangan

Gerakan Untuk Hilangkan Lemak di Tangan

Gila fitnes – Bagi kaum wanita, memiliki lemak lemak merupakan hambatan untuk tampil percaya diri, terutama lemak di tangan. Jika mengalami tambah berat badan, maka identik lemak juga akan langsung bertambah dan cenderung lemak akan mengarah ke bagian tangan dan perut serta paha.

Namun dengan melakukan gerakan dibawah ini, maka lemak anda maka akan berkurang dengan cepat dan anda akan mendapatkan kepercayaan diri anda kembali.

1. Wall Push up

Gerakan wall push up ini sangat efektif untuk mengecilkan lengan, ladies! Caranya sangat mudah, yaitu dengan memposisikan tubuh, 3 langkah di hadapan dinding. Kemudian letakkan lengan sejajar dengan dada atau bahu dan tempelkan kedua tangan tersebut ke dinding. Dekatkan tubuh hingga pipi menempel ke dinding, kemudian dorong ke belakang hingga ke posisi semula. Lakukan gerakan yang menyerupai gerakan push up pada umumnya. Lakukan gerakan tersebut berulang hinga 10 sampai 15 menit.

2. Pull up

Gerakan yang satu ini merupakan gerakan mudah yang bisa memanfaatkan tiang atau bagian atas daun pintu untuk melakukannya. Caranya sangatlah mudah, yaitu pegang tiang atau bagian atas daun pintu, kemudian angkat tubuhmu ke atas dengan menggunakan kekuatan otot lenganmu. Tahan posisi tersebut selama beberapa detik, kemudian ulangi gerakan tersebut delapan kali hitungan. Untuk pemula, kamu disarankan untuk melakukan gerakan ini selama 10 menit setiap harinya.

3. Stretching

Gerakan perenggangan otot atau stretching ini biasanya dilakukan sebelum olahraga, fitness, ataupun senam. Menurut pakar fitness, gerakan stretching ini tak hanya bisa membakar lemak di daerah lengan, tapi juga berpotensi untuk membentuk otot di bagian lengan.

4. Memutar Pergelangan Lengan

Gerakan memutar pergelangan tangan ini sangat efektif untuk membantu pembakaran lemak pada bagian lengan bawah dan bahu. Caranya sangat mudah, kamu hanya perlu menggunakan dumblle dengan berat 1 hingga 2 pon pada masing-masing tangan. Buka kaki selebar bahu, setelah itu kamu bisa mengangkat tangan sejajar dada atau bahu, kemudian mulailah memutar pergelangan tangan 8 kali hitungan searah jarum jam dan 8 kali hitungan dengan arah sebaliknya. Lakukan gerakan ini 15 menit setiap harinya.

5. Lompat Tali

Ternyata gerakan lompat tali ini tak hanya memiliki fungsi untuk meningkatkan tinggi badan, ladies! Lompat tali ini juga bisa membakar lemak dan kalori dalam tubuh, terutama lemak bagian lengan. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, biasakan untuk melakukan gerakan ini 150 kali lompatan setiap harinya secara rutin.